Moringa Blend Tea

Moringa Blend Tea sebagai cara menurunkan gula darah

Turunkan gula darah dan kolesterol dengan cara yang lebih nikmat

 

Teh + Daun Kelor = Super Food

Cara Menurunkan Gula Darah yang Lebih Enak dan Alami..

Moringa Blend Tea merupakan minuman teh berbagai varian yang dicampur dengan serbuk daun kelor hasil budidaya organik dan pengolahan yang sudah disertifikasi di 10 lembaga dalam negeri dan internasional.

Tanaman kelor juga dinobatkan sebaga “Miracle Tree” oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan sudah digunakan ribuan tahun untuk sembuhkan lebih dari 300 macam penyakit.

 

Kenapa Daun Kelor Efektif untuk Turunkan Gula Darah (dan Juga Kolesterol) ?

Daun kelor memiliki kandungan EGCG menghambat enzim yang mendegradasi hormon norepinefrin.

Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan institusi mengungkapkan bahwa EGCG adalah insulinomimetik (sifat menyerupai insulin) karena menurunkan produksi glukosa dalam sel H4IIE dan menurunkan ekspresi gen yang mengontrol glukoneogenesis, seperti gen PEPCK dan G6Pase.

 

Moringa Blend Tea adalah minuman Teh Premium yang dipadukan dengan Daun Kelor Kering Royal Moringa Organik. Perpaduan keduanya saling menguatkan dalam efektivitas kerja antioksidan dalam tubuh. 

Sebagai koleksi, terdapat 4 varian :

  1. Moringa White Tea
  2. Moringa Bladck Tea
  3. Moringa Oolong Tea
  4. Moringa Green Tea

Nikmati Sehat Alami dengan Seduhan Teh.

Moringa Blend Tea

Minum teh sembari turunkan kadar gula darah dan kolesterol

Moringa Black Tea Untuk Turunkan Gula Darah

Moringa Black Tea

Perpaduan Daun Kelor Organik dan Teh Hitam pilihan yang memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechin Gallate) yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan kuat.

Badan langsung terasa segar setelah minum!

Isi: 25 gram, Halal MUI, BPOM.

Harga Rp. 55.000,-

Moringa Green Tea

Teh hijau pilihan yang dicampur dengan Daun Kelor Organik standard kelas dunia.

Isi 25 gram, Halal MUI,  dan BPOM.

Rasakan sensasi baru dalam menikmati teh hijau, sembari menurunkan kadar gula darah Anda.

Harga Rp. 40.000

Turunkan Gula Darah dengan Moringa Green Tea
The Best Moringa Oolong Tea

Moringa Oolong Tea

Aroma khas Teh Oolong campur Daun Kelor Organik memberikan cita rasa unik dan pengalaman baru bagi Anda pecinta teh berkualitas. 

Bermanfaat mencegah kanker dan efektif sebagai cara menurunkan kadar gula darah secara alami. 

Isi 25 gram, Halal MUI, BPOM.

Harga Rp. 60.000

Moringa White Tea

Selain sebagai minuman teh dengan cita rasa terbaru, kandungan daun kelor pada Moringa White Tea ini sangat efektif dalam menurunkan gula darah, bersifat sebagai ‘insulin’ alami.

Rasakan aroma khas teh putih dan kelor sembari tingkatkan kesehatan Anda.

Isi 25 gram, per gelas 1 sachet.

Harga Rp. 80.000

Moringa White Tea

Dari Mana Claim Efektivitas Kelor Dapat Turunkan Kadar Gula Darah?

Banyak hasil penelitian yang dapat Anda “Googling” mengenai ini, baik dari badan riset di luar negeri maupun di dalam negeri.

Produk kami pernah diteliti oleh Novi Luthfiana Putri, mengenai Pengaruh Pemberian Teh Daun Kelor Setelah dan Sebelum Makan Terhadap Glukosa Darah, dari Institut Pertanian Bogor dibawah pengawasan Prof. Dr. Ir. Evy Damayanthi, MS.

Penelitian-penelitian tersebut memiliki hasil yang sama, yakni terjadinya penurunan glukosa darah pada subjek dewasa. 

Kelor Atasi Diabetes

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula tinggi dalam aliran darah yang menyebabkan sejumlah gejala menyedihkan. Diabetes membuat orang yang terkena menderita tidak hanya dari sisi metabolisme yang membahayakan, akan tetapi juga dari komplikasi serius seperti penyakit jantung, gagal ginjal kronis dan kerusakan retina.

Sayangnya, tidak ada obat yang dapat menangkal masalah ini, namun perubahan dalam gaya hidup yang sehat dikombinasikan dengan suplemen pengobatan alami, dapat membantu banyak dalam mengurangi gejala diabetes yang membahayakan dan membuat sisa kehidupan yang anda jalani tidak nyaman.

Anda Diabet ? Baca Info Penting Ini !

Bagaimana Kelor dapat mengatasi Diabetes 

Apa yang Membuat Teh Daun Kelor Istimewa

Khasiat Daun Teh Kelorina

Kenapa Harus Produk Kelorina?

Produk olahan kelor Kelorina telah diuji di Laboratorium SIG yang hasilnya masih mengandung 18 jenis Asam Amino yang diperlukan tubuh, dan mengandung 27 Flavanoid.

Selain itu, Kelorina telah mendapat sertifikasi dari Halal MUI, BPOM, HACCP, ISO 2200, USDA Organic, CERES Germany, Komite Akreditasi Nasional, dan sebagainya.

Sistem penguncian nutrisi yang ditemukan oleh founder kami telah berhasil mengantarkan produk Moringa Blend Tea sebagai minuman teh yang dipercaya di manca negara.

 

Moringa Blend Tea KELORINA

Rahasia Teh Kelorina adalah kaya dengan kandungan polifenol catechin, terutama epigallocatechin gallate (EGCG) yaitu anti oksidan kuat. Selain menghambat pertumbuhan sel kanker, membunuh sel kanker tanpa membahayakan jaringan sehat disekitarnya, EGCG juga telah efektif dalam menurunkan kadar kolesterol LDL, dan menghambat pembentukan bekuan darah abnormal yang menjadi penyebab utama serangan jantung dan stroke.

Mengapa Teh Kelorina memberikan sifat khasiat yang jauh berbeda dengan teh lainnya ? Telah diketahui bahwa penyebabnya adalah proses pembuatan yang berbeda. Teh Kelorina berasal dari daun kelor organik yang diproses dengan metode Pengunci Nutrisi Kelor, yang mencegah senyawa EGCG teroksidasi. Sebaliknya, teh hitam dan daun teh lainnya berasal dari daun yang diproses dengan cara fermentasi, yang menyebabkan EGCG diubah menjadi senyawa lain yang tidak memiliki efektifitas yang sama dengan EGCG dalam mencegah dan memerangi berbagai penyakit.

Peran EGCG sebagai anti-diabetik pada Kelor

Berdasarkan berbagai studi yang telah dilakukan, kandungan polifenol terutama epigallocatechin-3-gallate (EGCG) memiliki peran utama terhadap sifat anti-diabetik pada daun kelor.

Hasil dari penelitian Waltner-Law et al. (2002) menunjukkan bahwa EGCG merupakan insulinomimetic yang dapat menurunkan level produksi glukosa pada hepatoma cell lines (H4IIE) dan dapat menurunkan ekspresi gen dari enzim yang mengontrol glukoneogenesis seperti PEPCK dan G6Pase.

Pada penelitian tersebut diperlihatkan bahwa EGCG bekerja menyerupai insulin, yaitu meningkatkan fosfolirasi tirosin dari reseptor insulin dan substrat reseptor insulin, serta mengurangi ekspresi gen dari enzim glukonegenik PEPCK (phosphoenolpyruvate carboxykinase).

Penelitian lain menunjukkan bahwa polifenol pada teh, khususnya EGCG, dapat meningkatkan fungsi endotelial dan sensivitas insulin (Potenza et al. 2007). Penelitian yang dilakukan Collins et al. 2007 menyatakan bahwa EGCG menekan glukoneogenesis hepatik dengan memblokade aktivitas 5‘AMP-activated protein kinase (AMPK).

 

Teh Kelor, Kanker dan Kolesterol

Journal of National Cancer Institute pada tahun 1994 menerbitkan hasil studi epidemiologi yang menunjukkan bahwa minum teh kelor mengurangi hampir 60 persen risiko kanker esofagus pada laki-laki dan perempuan di Cina.

Para peneliti dari Universitas Purdue baru-baru ini juga menyimpulkan bahwa senyawa dalam Teh Kelor menghambat pertumbuhan sel kanker. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa minum Teh Kelor menurunkan kadar kolesterol total, serta meningkatkan rasio kolesterol baik (HDL) dan kolesterol buruk (LDL).

Singkatnya, minum Teh Kelor telah dikenal dapat membantu beberapa kondisi medis seperti kanker, rheumatoid arthritis, kadar kolesterol tinggi, penyakit cariovascular, infeksi dan gangguan fungsi kekebalan tubuh.

Rahasia Teh Kelor adalah kaya dengan kandungan polifenol catechin, terutama epigallocatechin gallate (EGCG) yaitu anti oksidan kuat. Selain menghambat pertumbuhan sel kanker, membunuh sel kanker tanpa membahayakan jaringan sehat disekitarnya, EGCG juga telah efektif dalam menurunkan kadar kolesterol LDL, dan menghambat pembentukan bekuan darah abnormal yang menjadi penyebab utama serangan jantung dan stroke.

“Paradox Prancis” EGCG dua kali lebih kuat dari WINE

Sebuah penelitian sedang dilakukan untuk mengetahui kaitan antara efek dari minum Teh Kelor dengan “Paradox Prancis”.  

Selama bertahun-tahun, para peneliti dibuat bingung oleh fakta bahwa meskipun mengkonsumsi makanan yang kaya lemak, namun jumlah masyarakat Perancis yang mengidap penyakit jantung lebih rendah daripada orang Amerika.  Semula, jawabannya karena masyarakat Perancis suka sekali mengkonsumsi anggur merah yang mengandung resveratrol, sebuah polifenol yang membatasi efek negatif dari merokok dan diet lemak.

Namun, dalam sebuah studi tahun 1997, peneliti dari University of Kansas menemukan bahwa EGCG dua kali lebih kuat dari resveratrol, yang juga mungkin menjelaskan mengapa tingkat penyakit jantung di antara pria Jepang cukup rendah, meskipun kira-kira 75 persen pria Jepang adalah perokok.

Hasil Penelitian Produk Kelorina Terhadap Gula Darah

Disclaimer:  informasi yang terdapat dalam situs diambil dari berbagai sumber literatur di google, tidak di maksudkan sebagai advise layanan medis. Konsultasi kepada dokter sebelum mengonsumsi sangat kami anjurkan. 

Rasakan Sensari Baru Minum Teh dan Buktikan Khasiatnya Sekarang Juga!

jual kelor di tokopedia

Pin It on Pinterest